http://www.PRchecker.info
Google Ping
SonicRun.com FreeWebSubmission.com INFO PINTU FOLDING GATE DAN ROLLING DOOR INFO TENTANG PINTU FOLDING GATE DAN ROLLING DOOR: ROLLING DOOR INDUSTRI

Maxindo

Maxindo
FOLDING DAN ROLLING DOOR

Sabtu, 20 Agustus 2016

ROLLING DOOR INDUSTRI

ROLLING DOOR INDUSTRI 


ROLLING DOOR INDUSTRI

Rolling Door Industri adalah pintu yang bergulung membuka dan menutup kearah atas dan bawah.Pintu Rolling Door Industri diciptakan dan di disain secara khusus untuk keperluan bangunan yang memiliki dimensi yang relative lebar dan tinggi.Pintu Rolling Door Industri dapat di aplikasikan pada banggunan bangunan yang memiliki lebar sampai 8 meter dan tinggi mencapai 5 meter.


ROLLING-DOOR-INDUSTRI

ROLLING-DOOR-INDUSTRI

ROLLING-DOOR-INDUSTRI

ROLLING-DOOR-INDUSTRI


ROLLING DOOR INDUSTRI DI APLIKASIKAN PADA PABRIK,GUDANG,GARASI,MALL ,SUPER MARKET,BANK DAN BANGUNAN LAINNYA


Sekarang ini Pintu Rolling Door Industri banyak kita jumpai digunakan untuk banggunan seperti Pabrik, Gudang,Showroom,Garasi, Mall, Perkantoran, Apartemen,Bank, Pintu masuk Parkir mobil dan banggunan – bangunan lainnya yang memiliki ukuran yang relative lebar dan tinggi, tetapi bukan hanya bangunan yang berukuran besar saja yang menggunakan rolling door industri. Bangunan seperti garasi mobil, Showroom, Toko , Mall , Super Market,Apotek dan lain lain juga menggunakan bangunan ini .karena Mudah dan aman dalam penggunannya, Dapat mengamankan  isi bangunan karena pintu ini susah untuk di tembus , kokoh dan memiliki disain yang indah sehingga dapat menambah keindahan bangunan anda.
ROLLING-DOOR-INDUSTRI-AUTOMATIC-GAMBAR

ROLLING DOOR INDUSTRI DISEBUT JUGA ROLLING DOOR AUTOMATIC/ ROLLING DOOR OTOMATIS


Rolling Door Industri dilengkapi dengan penggerak / motor pengerek slat daun pintu , sehingga Rolling door Industri biasa disebut juga dengan Rolling Door Otomatis, Automatic Rolling Door, Rolling Door Mesin. Ada dua jenis penggerak yang di gunakan dalam proses buka tutup pintu Rolling Door Industri yaitu dengan menggunakan Takel  Manual dan dengan menggunakan Mesin. Kedua jenis Penggerak itu berfungsi sebagai pengerek daun pintu yang memudahkan kita dalam penggoperasian Rolling Door Industri. Dengan Motor anda tidak perlu bersusah payah membuka dan menutup pintu. Anda dapat mengereknya secara manual dengan Takel atau cukup Dengan menekan Tombol / remote pada Mesin Rolling Door Industri.


HARGA MESIN / MOTOR ROLLING DOOR INDUSTRI/ MOTOR ROLLING DOOR AUTOMATIC


Sebenarnya Takel  adalah bagian dari mesin Rolling door Industri, perbedaannya dengan mesin / motor adalah Takel tidak di operasikan secara otomatis,karena tidak dilengkapi dengan system digitalisasi yang dapat dioperasikan dengan cukup menekan tombol mesin atau remote.
Namun dalam soal Harga Rolling Door Industri yang menggunakan takel manual jauh lebih murah di bandingkan Harga Rolling Door Industri yang menggunakan penggerak Mesin. Biasanya kisaran Harganya mesin Rolling Door Automatic dua kali lipat dari harga Takel manual.
Untuk menghitung Harga Rolling Door industri/Rolling Door Automatic ada beberapa hal yang turut menentukan besarnya harga, di antaranya
1.      Volume Pintu ( Tinggi x Lebar Pintu ) Semakin besar volume pintu ,maka  kapasitas mesin yang di gunakan juga harus disesuaikan dengan kebutuhan, semakin besar volume pintu maka beban yang di angkut Mesin/ Motor akan semakin besar, oleh karenannya membutuhkan mesin dengan kapasitas daya angkut berat yang lebih besar, ini tentu akan menambah biaya dan harga Rolling Door Industri anda tentu akan semakin mahal, namun Harga yang di keluarkan tentu sesuai dengan kualitas yang anda dapatkan.
2.      Ketebalan Slat Daun Rolling Door menentukan besarnya Harga .Semakin tebal Slat daun maka akan semakin besar Harga yang harus anda keluarkan. Oleh karenanya sesuaikan  Pilihan anda dengan kebutuhan dan budget yang anda miliki.anda tidak perlu memilih ketebalan daun yang terlalu tebal untuk kebutuhan bangunan seperti mall,garasi  , tetapi lain halnya jika untuk banggunan bangunan seperti pabrik atau Gudang .Ketebal Slat daun Rolling Door Industri adalah: 08 mm, 1 mm dan 1,2 mm.
3.      Penggerak yang digunakan. Penggerak Pintu Rolling Door ada 2 macam yaitu dengan Takel /pengerek manual atau dengan Mesin/ Motor Automatic dengan remote.Harga Rolling Door Industri dengan penggerek  Takel manual jauh lebih murah di banding Rolling Door dengan pengerak Mesin atau Motor. Harga Rolling Door dengan Mesin biasanya dua kali lipat di bandingkan Harga rolling Door menggunakan Takel Manual.
4.      Unit yang dipesan, jumlah unit yang dipesan juga dapat mempengaruhi harga jual Rolling Door Industri.Maxindo Steel memberikan diskon untuk pemesanan pintu rolling Door dalam jumlah yang relative besar.Hal ini dimungkinkan karena adanya efensiensi penggunaan material dan biaya produksi yang kami keluarkan.



MENGAPA ANDA MEMBUTUHKAN ROLLING DOOR INDUSTRI/ ROLLING DOOR AUTOMATIC ?


 Anda tentu dapat membayangkan jika anda memiliki pintu yang berukuran tinggi 5 meter dan lebar 8 meter, tentu anda akan kesulitan dalam membuka dan menutupnya.Untuk itulah anda memerlukan Rolling Door Industri atau biasa di sebut dengan Rolling Door Mesin atau Rolling Door Otomatis.Tetapi bukan bangunan yang berukuran besar dan tinggi saja yang membutuhkan Rolling Door Industri ini, bangunan seperti Garasi , mall,Toko, Rumah Sakit, Sekolah dan lain lain juga dapat mengaplikasian pintu Rolling door Industri. Karena rolling door Industri tidak berisik dalam penggunaannya, kokoh dan sulit di tembus.


KEUNGGULAN ROLLING DOOR INDUSTRI/ ROLLING DOOR AUTOMATIC MAXINDO STEEL


Maxindo Steel hadir untuk anda yang membutuhkan pintu Rolling Door Industri , berikut ini adalah beberapa keunggulan Pintu Rolling Door produk yang kami tawarkan kepada anda :
1.      Rolling Door dilengkapi dengan penggerak atau mesin dengan Remote sehingga mudah dalam pengoprasiannya.
2.      Rolling Door menggunakan Mesin Shinsei Sheiki buatan Jepang, Juga tersedia merek lain dari berbagai Negara seperti Made China dan Taiwan.
3.      Slat daun Rolling Door Industri menggunakan material dari bahan galvanil anti karat dengan Finishing Powder Coating dengan proses oven sehingga warna cat melekat kuat pada material slat daun, tidak mudah pudar, dan warna tampak berkilau , tahan lama dan anti karat .
4.      Slat Daun  Rolling Door Industri di disain melengkung pada bagian tengahnya, hal ini bertujuan agar Slat daun dapat membentang kuat pada lebar mencapai 8 meter, tidak mudah bengkok atau patah
5.      Guide Rail di proses menggunakan mesin Forming , sehingga dapat di gunakan sampai dengan ketinggian mencapai lebih dari 6 meter tanpa sambungan dan presisi.
6.      Rolling Door Industri memiliki kelebihan slat daunya susah untuk di tembus , sehingga dapat mengamankan bangunan dan isi bagunan dari resiko kejahan yang mungkin terjadi
7.      Rolling Door industri tidak berisik dalam penggunaanya, tidak seperti rolling door jenis lain.


MAXINDO STEEL MENJUAL BERBAGAI JENIS PINTU FOLDING GATE DAN  ROLLING DOOR INDUSTRI/ ROLLING DOOR AUTOMATIC/ROLLING DOOR MESIN UNTUK KEBUTUHAN PABRIK,GUDANG,MALL,GARASI ,SUPER MARKET DAN LAIN LAIN DENGAN MENAWARKAN HARGA MURAH ,NAMUN KUALITAS TERJAMIN
ROLLING-DOOR-INDUSTRI-GAMBAR

ROLLING DOOR INDUSTRI

ROLLING DOOR INDUSTRI

ROLLING DOOR INDUSTRI

ROLLING DOOR INDUSTRI

ROLLING DOOR INDUSTRI

ROLLING DOOR INDUSTRI
ROLLING DOOR INDUSTRI

ROLLING DOOR INDUSTRI

ROLLING DOOR INDUSTRI

ROLLING DOOR INDUSTRI


ROLLING DOOR INDUSTRI

ROLLING DOOR INDUSTRI

ROLLING DOOR INDUSTRI



Jika anda mencari Pintu Rolling Door dan Pintu Folding Gate  Harga Murah dengan kualitas yang teruji baik,  anda dapat percayakan kepada kami.

Maxindo Steel  memproduksi, menjual, menerima Service  pintu Rolling Door dan Service Folding Gate untuk berbagai macam kebutuhan bangunan anda seperti Toko, Mall, Sekolah, Gudang, Garasi,Apotek,Super Market Pabrik,pintu masuk parkir Mobil Dan lain lain.Produk kami adalah Rolling Door dengan berbagai Jenisnya seperti Rolling Door One Sheet, Rolling Door One Sheet Perforated, Rolling Door One Sheet Semi Perforated ( Perforasi 3 baris ), Rolling Door Besi, Rolling Door Anti Karat Galvalum, Rolling Door Alumunium, Rolling Door Automatic, Mesin Rolling Door, Takel (Pengerek manual) Rolling Door, Juga berbagai jenis produk Folding Gate seperti Folding gate Besi, folding gate galvalum dengan berbagai jenis ketebalan daun dan berbagai macam jenis rel folding gate seperti Folding gate Swing yang alur relnya dapat melengkung mengikuti kebutuhan bangunan dan berbagai jenis Folding gate lainnya.

jual Rolling Door Industri
Rolling Door Industri Tangerang
Rolling Door Industri lampung
http://maxindosteel.com/rolling-door-industri-otomatis/
Rolling Door Industri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FreeWebSubmission.com